Ciptakan Suasana Aman, Kepala Rutan Kelas I PekanbaruĀ  Gencar Lakukan Razia

Selasa, 01 Juni 2021

Barang hasil tangkapan petugas rutan kelas I pekanbaru ( sumber riauonline

Pekanbaru- Kepala Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru, M Lukman  bertekad akan lebih gencar lagi melakukan razia di Rutan.  Hal ini menyusul ditemukannya  betbagai barang terlarang di dalam Rutan.

Seperti diketahui, beberapa Petugas Rutan Sialang Bungkuk menggagalkan upaya pengantar pesanan dengan menemukan dua unit handphone dalam kotak Pop Mie serta dua unit Handsfree pada kotak sabun.

Kepala Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru, M Lukman mengatakan pengiriman barang terlarang ini dilakukan pihak keluarga saat mengirimkan makanan kepada kerabat atau keluarga di dalam Rutan.

"Saat petugas merazia makanan yang dikirimkan pihak keluarga, petugas curiga kotak Pop Mie terasa berat. Setelah diperiksa ternyata isinya Handphone," ucap Lukman

Tidak hanya itu petugas juga menemukan  Benda Terlarang di Rutan Sialang Bungkuk
Aneka Sajam Modifikasi Ditemukan di Rutan Sialang Bungkuk.

Selain itu Lukman akan terus gencar melakukan razia ke dalam kamar sel blok penghuni Rutan untuk menghindari pengendalian narkoba dari dalam Rutan.

"Kita akan terus gencar melakukan razia dengan melakukan pendekatan kepada warga binaan agar tidak ada lagi peredaran narkoba dari dalam Rutan serta menciptakan suasana lembaga pemasyarakatan yang maju, aman dan terkendali," pungkasnya.

Pada razia sebelumnya juga ditemukan belasan unit handphone, charger, Handsfree serta senjata tajam pada kamar hunian warga binaan Rutan kelas I Pekanbaru. (BI)